Cara mengatasi Author by xxx ketika share blog


Strainers7 - Cara mengatasi Author by xxx ketika share blog , Postingan ini saya share berdasarkan pengalaman pribadi saya nih. kebetulan saat saya share blog ini saya menemui suatu masalah yaitu author nya tertuliskan xxxx , tentu tidak bagus karena kurang enak dilihat jika share kita seperti itu. dan setelah saya browsing browsing kebeberapa situs yang ada diinternet saya akhirnyaa mendapatkan solusinya . ternyata terletak pada koding yang ada dihtml bagian author belum dirubah yang seharusnya diganti dengan nama kita. maklum baru baru belajar ngeblog hehe. berikut saya akan menjelaskan langkah mengatasi author by xxx ketika melakukan share bloglink ini

Contoh Permasalahan : 


Langkah Penyelesaian : 
  • Pertama Login ke akun blog kamu lalu pergi ke Template - EDIT HTML
  • Ketik CTRL + F Lalu Cari Keyword "Author" Tanpa tanda petik
  • Kamu Tinggal Mengganti Keyword XXXX tersebut menjadi Nama Kamu 
  • Butuh Beberapa Waktu untuk dapat memproses permintaan ganti nama author ini jadi tunggu kira kira sehari dulu ya nanti akan muncul nama author setiap kita menshare blog

Hasil : 

Sekian Cara mengatasi Cara mengatasi Author by xxx ketika share blog semoga bermanfaat bagi kalian semua. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah

Cara mengatasi Author by xxx ketika share blog

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
January 29, 2017 at 11:08 PM delete

Bagus gan. Mungkin penulisannya bisa dibenerin lagi. Mulai dari tanda baca, huruf besar kecil, sama paragrafnya.

Reply
avatar
Anonymous
January 29, 2017 at 11:24 PM delete

wah keren nih tutorial cocok banget buat blogger baru kayak saya, nice info kak!

Reply
avatar
January 29, 2017 at 11:26 PM delete

belum pernah dapat kendala kaya gini gan. mungkin faktor beda template kali ya. tapi btw thanks sudah share

Reply
avatar
A
January 30, 2017 at 2:16 PM delete

Sip terimakasih banyak sarannya. lain kali saya perbaiki lagi postingannya.

Reply
avatar


- Harap Berkomentar dengan Sopan dan tidak melakukan SPAM

- Berkomentarlah sesuai dengan postingan

- Jika terdapat link yang bermasalah harap segera komentar dibawah ini

Klik emotikon untuk melihat list emotikon