Mengatasi Kolom komentar tidak muncul atau hilang pada blog mobile


Strainers7 - Photomath - Mengatasi Kolom komentar tidak muncul atau hilang pada blog mobile , ini saya buat berdasarkan permasalahan pribadi saya sendiri. beberapa waktu lalu saya sempet mengujui blog saya dan ternyata baru sadar kalau kolom komentar diblog saya tidak ada. kan sangat berbahaya sekali padahal kolom komentar merupakan salah satu fitur yang sangan dibutuhkan oleh blog . biasanya sih ini terjadi pada saat kita mengedit html namun ketidak sengajaan salah ketik. untungnya setelah mencari artikel artikel mengenai permasalahan yang terkait saya mendapatkan solusinya


Berikut Langkah cara mengatasi kolom komentar yang tidak muncul di blog mobile

  1. Login ke blog kamu lalu pilih menu template
  2. Setelah itu klik Edit HTML
  3. Cari </style> dengan cara mengeetikan CTRL + F (Fungsi Find)
  4. Lalu Masukkan Script dibawah ini tepat diatas </style> lihat gambar dibawah
.blogger-iframe-colorize {display: block !important; }
 
   
 5. Jika Sudah Save Template 

Sekian cara mengatasi kolom komentar tidak muncul atau hilang pada blog mobile, apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah



Mengatasi Kolom komentar tidak muncul atau hilang pada 
blog mobile











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »


- Harap Berkomentar dengan Sopan dan tidak melakukan SPAM

- Berkomentarlah sesuai dengan postingan

- Jika terdapat link yang bermasalah harap segera komentar dibawah ini

Klik emotikon untuk melihat list emotikon